Cara PDKT Langsung Paling Greget Jaminan Diterima

Cara PDKT Langsung Paling Greget Jaminan Diterima membuatmu makin percaya diri mendapatkan kekasih hati idaman

Cara PDKT Langsung Paling Greget Jaminan Diterima

Cara PDKT Langsung Paling Greget Jaminan Diterima

Cowo : Kamu kok nangis?
Cewe : Gpp kok (nunduk)
Cowo : Ikut aku yuk noh kesonoh?
Cewe : Kemana?
Cowo : Udah ikut aja (narik tangan si cewe)
Cewe : Ngapain disini?
Cowo : Gpp (nyengir) kamu kenapa (usap pipi)
Cewe : Aku ngeliat cowok aku jalan sama cewe
Cowo : Jangan nangis dong kan ada aku (usap pipi)
Cewe : Sakit tau!
Cowo : Lebih sakit mana sama aku yang ngarepin kamu tapi kamu gak pernah sadar
Cewe : Maksud kamu?
Cowo : Iya, kamu gak pernah sadar kalo aku disini ngarepin kamu ,aku syg sama kamu, setiap malem aku disini duduk natap langit berharap ada bintang jatoh dan aku bisa buat permohonan , kamu tau gak permintaan aku sama tuhan? aku minta sama tuhan buat ngejaga kamu selalu bikin kamu bahagia walaupun gak sama aku, aku minta sama tuhan jangan biarin senyum manis diwajah kamu hilang, karna buat aku kebahagian kamu adalah segalanya
Cewe : (terdiam)
Cowo : kamu gak ngerti? emang pada dasarnya kamu gak pernah liat aku, aku cukup sadar diri kok, mungkin udah waktunya aku stop harapan aku ke kamu, makasih udah sempet jadi pelangi dihati aku, aku pergi (beranjak meningglkan)
Cewe : Tunggu
Cowo : Menoleh sebentar & berlalu pergi
Si cewe terduduk di kursi panjang di sebuah taman, ia memikirkan apa yang di katakan si cowo. Hari-hari berlalu dan sejak saat itu pula mereka tak pernah bertemu lagi, mereka tak pernah lagi saling berkomunikasi.
Si cewe akhirnya menyesal karna telah menyia-nyiakan orang yang udah bener-bener sayang sama dia.
*****
Suatu hari kemudian tanpa kesengajaan mereka bertemu di sebuah pantai.
Cewe : Hay (tersenyum)
Cowo : (terdiam melihat si cewe dan berlalu pergi)
Cewe : (mengernyitkan dahi, dan mengejar si cowo), Kamu masih marah ya sama aku
Cowo : (menghentikan langkahnya dan menatap ombak) Gpp kok aku gak marah
Cewe : Terus kenapa kamu cuek gitu sama aku?
Cowo : Aku cuma lagi buru-buru aja kok
Cewe : Bohong!
Cowo : (menatap si cewe dan tersenyum, berlalu pergi)
Cewe : (mengejar si cowo dan memeluk nya dari belakang), aku tau kamu masih sakit hati sama aku, aku tau kamu kecewa banget sama aku, tapi apakah gak ada kesempatan buat aku untuk ngerasain kasih sayang yang tulus dari kamu
Cowo : (terdiam)
Cewe : Jawab!
Cowo : (melepas pelukan si cewe dan berbalik menatap si cewe), apa aku gak salah denger
Cewe : Nggak! Aku sadar ternyata setelah aku tak bertemu dengan mu, aku ngerasa sangat kehilangan kamu.
Cowo : (tersenyum) Maaf ya atas sikap ku tadi
Cewe : Gpp kok, maafin aku ya selama ini aku udh gak pernah peka tentang perasaan kamu
Cowo : (mengambil ke dua tangan si cewe) aku sayang banget sama kamu, aku janji gak bakal ngecewain kamu. Kamu mau kan jadi pacar aku?
Cewe : (tersenyum dan mengangguk) iya aku mau
Cowo : (memeluk si cewe dengan penuh kebahagiaan)

Cara PDKT Langsung Paling Greget Jaminan Diterima bisa kmu coba langsung

Incoming search terms:

  • gregetnya pdkt

Comments

comments

Leave a Reply