Cara PDKT Dengan Pria Cuek Kenali Sifatnya Dulu

Cara PDKT Dengan Pria Cuek Kenali Sifatnya. Para cowok berpendapat kalau cewek susah dipahami. Di sisi lain, para cewek pun berpendapat demikian.

Cara PDKT Dengan Pria

Cara PDKT Dengan Pria Cuek

Pasti kamu sering ribut karena hal sepele yang sebenarnya diakibatkan oleh perbedaan cara pandang dan cara berpikir. Dan kamu pun frustrasi karena merasa masalah yang satu ini tak ada jalan keluarnya.

Padahal, kamu bisa lho, menyelami apa yang ada dalam pikiran para cowok dengan menjadi seperti mereka. Tentu bukan dalam hal dandanan ya, tapi lebih kepada cara berpikir dan memandang suatu masalah. Sekali kamu sudah tau bagaimana kebiasaan mereka, pasti tak sulit untukmu menyesuaikan diri.

Selain Cara PDKT Dengan Pria Cuek Kenali Sifatnya, kamu juga harus baca Sifat Karakter PDKT Cowok Kalem, Cewek Harus Tahu

Cara PDKT Dengan Pria Cuek Kenali Sifatnya

cowok cuek

Yuk, cari tahu bagaimana para pria bersikap dalam suatu hubungan!

Cowok tidak memendam perasaan

Sebagian besar cewek akan memendam kekesalan dan kekecewaan, selalu menjawab “I’m fine” ketika ditanya. Mereka berusaha terlihat baik-baik saja dengan harapan sang cowok akan mengerti lalu memperbaiki kesalahannya. Dan kalau hal itu tidak terjadi, para cewek akan jadi super sensitif kemudian mengamuk tanpa alasan jelas.

Tapi hal semacam itu tak pernah dilakukan para cowok. Saat mereka kesal, sedih, marah, kecewa, mereka akan langsung mengungkapkannya saat itu juga. Bagi mereka, spontanitas adalah hal yang biasa dilakukan setiap hari. Saat mereka mengungkapkan kemarahannya, bukan berarti mereka membencimu atau ingin menyakitimu. Justru mereka ingin jujur karena merasa kamu orang yang penting untuknya.

Cobalah melakukan hal yang sama. Saat kamu merasa kesal atau sedih, segera ungkapkan pada pasanganmu. Tak perlu takut dia akan marah atau merasa terganggu. Justru dengan cara seperti ini, dia akan menyadari kesalahannya dan berusaha memperbaikinya. Dijamin deh, hubungan kalian pun akan lebih kuat karena satu sama lain saling percaya dan terbuka saat menghadapi suatu masalah.

Cowok ingin punya space sendiri

Bagi para cewek, rasanyan sangat menyenangkan saat pergi ke manapun ditemani pasangan. Mulai dari sekedar belanja sampai ke salon, kehadiran pasangan dianggap sebagai bentuk perhatian dan rasa cinta. Hal sebaliknya ada di dalam benak para cowok.

Cowok membutuhkan ruangnya sendiri. Mereka tidak akan keberatan menghabiskan waktu di bengkel sendirian atau selama beberapa jam mengelilingi toko alat musik seorang diri. Bukan berarti tak membutuhkan kehadiran pasangan, tapi ada hal-hal tertentu yang bagi para cowok lebih nyaman dilakukan sendirian.

Pahamilah hal ini dan jangan selalu menuntut untuk diikutsertakan dalam setiap kegiatannya. Dan kamu pun bisa melakukan hal yang sama, dengan sesekali beraktivitas sendirian. Sekedar ke toko buku tentu bisa dilakukan sendiri, kan? Temukan betapa nikmatnya menghabiskan waktu seorang diri dan disibukkan dengan hal-hal yang kamu sukai.

Cowok mencintai game dan gadget

Musuh terbesar para cewek bukanlah mantan dari pasangannya, tapi justru game dan gadget! Ya, para cowok memang tak bisa diganggu gugat kalau sudah berdiam di depan layar untuk bermain game atau sibuk dengan gadget-nya. Mereka seakan punya dunia sendiri yang tak bisa dimasuki siapapun, termasuk pacarnya sendiri.

Jangan buru-buru kesal karena ini merupakan hal yang wajar. Sama saja seperti kamu yang tak bisa lepas dari make up, hal yang lumrah juga jika pasanganmu susah terpisah dari game ataupun gadget. Daripada uring-uringan dan menuntutnya ini-itu, sesekali cobalah temukan keasyikan bermain game. Minta dia mencarikan game yang kamu suka dan ajak dia bermain bersama. Tentu akan jadi kejutan yang sangat menyenangkan untuknya!

Selain itu, tak ada salahnya kamu membekali diri dengan pengetahui seputar gadget, otomotif, atau sepak bola. Mencari tahu hal-hal yang dia sukai akan membuatmu lebih mudah masuk ke dalam ‘kamar pribadinya’. Dan dia pasti akan mengagumimu sebagai pacar yang sempurna karena selalu nyambung diajak ngobrol hal-hal yang dia sukai.

Cowok suka melakukan hal-hal remeh

Bagaimana kencan ideal untuk para cewek? Makan di tempat yang romantis, nonton film drama, atau shopping seharian? Hal-hal yang menyenangkan untuk para cewek ini kadang justru dianggap melelahkan oleh para cowok. Mereka lebih menyukai hal-hal sederhana yang dilakukan dengan penuh cinta. Apa misalnya?

Duduk berdua di ruang televisi sambil makan keripik dan mengobrol sudah bisa jadi kencan yang sempurna untuk para cowok. Atau menghabiskan waktu dengan baca komik berdua? Hal-hal sepele semacam ini mungkin tak pernah terlintas di benakmu. Tapi percayalah, pasanganmu akan suka melakukan aktivitas ringan yang menyenangkan.

Tak perlu memaksakan setiap momen harus jadi romantis atau berkesan. Karena pada dasarnya, setiap hari bisa jadi menyenangkan asal dilakukan dengan sepenuh hati. Cobalah memperbanyak aktivitas sederhana ala para cowok, dan dia pun pasti akan makin lengket denganmu.

Cowok memang suka melihat ‘pemandangan’

Mungkin sudah kodrat para cowok yang tak bisa melepaskan pandangan dari cewek-cewek cantik, bahkan meski mereka sudah punya pacar. Bagi para cowok, hal ini bukanlah tanda tak setia. Mereka hanya menganggapnya hal biasa karena setiap cowokpun melakukannya.

Tapi tentu tak mudah untukmu menerima kenyataan kalau si dia masih suka curi-curi pandang ke cewek lain saat jalan bersamamu. Cara untuk mengatasinya bukanlah dengan marah dan menuduhnya mata keranjang. Tapi lakukan hal yang sama. Saat ada cowok keren melintas, coba puji secara terang-terangan dan lihat apa reaksi si dia. Marah atau justru ikut berkomentar?

Kebanyakan cowok tak akan keberatan ceweknya memuji orang lain, selama masih dalam batas wajar. Jadi ketika kamu menangkap basah pasanganmu sedang mengamati cewek lain, ikutlah mengamati dan berkomentar. Misalnya saja, “Wah, rambut cewek itu keren, ya!” atau “Putih banget ya, kulitnya!” Dijamin cowokmu akan tersenyum simpul dan tersipu malu karena ketahuan bermain mata.

Cowok tak suka mengeluh

“Aduh panas banget” atau “Kok hujan sih, ntar bajuku basah.” Memang wajar ya, kalau para cewek mengeluhkan banyak hal terutama yang mempengaruhi penampilan mereka. Tapi kadang, hal-hal semacam ini justru membuat para cowok jengah.

Bagi mereka, sedikit terkena panas atau hujan bukanlah masalah besar. Meski mereka bisa mengerti perasaan para cewek yang takut penampilannya berantakan, tapi di lubuk hati terdalam para cowok berharap bisa memiliki pasangan yang mandiri.

Belajarlah untuk tak terlalu mudah mengeluh pada hal-hal sepele. Tunjukkan bahwa kamu mandiri dan selalu punya cara untuk menyelesaikan masalah. Si dia tak akan jadi cuek kok, ketika kamu menunjukkan sisi mandiri. Justru dia akan makin kagum dan menghargaimu sebagai seorang cewek.

Beda Sifat Pria Kanak-kanak Vs Pria Dewasa Saat PDKT

Cara pdkt lewat bbm dengan pria  Bisa kamu baca di artikel tersebut

Cara PDKT Dengan Pria Cuek Kenali Sifatnya Dulu. Pada awalnya, mungkin akan sulit menyelami pikiran para cowok. Tapi seiring berjalannya waktu, kamu akan tahu kalau sebenarnya cowok punya cara berpikir yang sederhana. Jadi mulai sekarang kamu tak akan lagi bertengkar gara-gara perbedaan cara pandang dan hal-hal sepele lainnya. Hubungan kalian pun akan semakin kuat dan dia pasti ingin memberikan yang terbaik untuk pasangan yang selalu bisa memahaminya.

Yuk Bagikan Artikelnya

Incoming search terms:

  • cara menyelami pikiran cowok cuek dan blak-blakan

Leave a Reply