Cara Menolak Mantan PDKT Ngajak Balikan

Cara Menolak Mantan PDKT Ngajak Balikan. Apakah hubungan anda dengan sang mantan mulai dekat? Mungkin sat ini anda merasa galau karena di satu sisi anda tidak yakin jika akan kembalai berhubungan dengan si dia, namun di sisi lain anda masih mempunyai rasa yang terpendam walaupun rasa itu tidak kuat seperti dulu saat anda masih menjadi kekasihnya.

Mungkin dulu anda merasa tersakiti saat sang mantan selingkuh dan tidak tahu Apa Yang Harus dilakukan Jika Pacar Selingkuh

Anda tak usah galau lagi, cukup anda memikirkannya dengan tenang. Karena ada Sisi Positif Negatif Berteman Dengan Mantan  Tanyakan pada diri anda sendiri dulu apakah anda masih ingin kembali dengan mantan anda atau tidak.  Jika tidak, dan mantan anda masih terus saja mengajak anda untuk balikan.

Cara Menolak Mantan PDKT Ngajak Balikan

Cara Menolak Mantan PDKT Ngajak Balikan

Berikut ini beberapa cara untuk menolak saat mantan ngajak balikan lagi:

Bersikap cuek.

Jika anda tak mau lagi balikan dengan mantan anda maka anda bisa bersikap cuek dengannya dan seolah olah anda sudah tak punya rasa lagi padanya. anda juga harus mengabaikan semua yang dia bicarakan dengan anda saat dia bercerita mengenai masa lalu indah anda bersama dia dulu. Dengan begitu dia akan merasa jika anda memang sudah tak lagi mengingat kenangan bersama dia dulu.

Mangatakan secara langsung.

Jika anda tak mau lagi balikan dengannya anda juga bisa mengatakn dengannya secara langsung, anda tak usah takut untuk mengatakan sejujurnya apa yang anda rasakan saaat itu. Jika memang anda masih belum yakin untuk bisa kembali bersamanya lagi. Anda tak prlu ragu atau merasa kasihan untuk mengatakannya secara langsung menganai apa yang anda rasakan.

Move on.

Jika anda sudah yakin tak ingin kembali padanya lagi maka anda bisa menunjukkan kepada dirinya jika anda sudah bisa move darinya. Jika sebenarnya anda belum memiliki kekasih maka anda bisa meminta tolong teman anda untuk membuat dia cemburu. Jika dia percaya kalau itu memang benar kekasih anda maka itu adalah keberuntungan anda.

Putus kontak.

Anda harus memutuskan kontak dengannya jika dia selalu memaksa anda untuk kembali padanya padahal anda sudah tak mau lagi bersamanya. Hal itu bertujuan untuk menenangkan diri anda sejenak dari gangguan sang mantan. Karena, jika anda masih mau membalas SMS atau mengangangkat telponnya dia semakin percaya jika anda masih member harapan pada dirinya untuk bisa kembali lagi bersama anda.

Baca Juga

Jangan Tolak 4 Tipe Pria Ini Atau Anda Akan Menyesal

Sifat Karakter PDKT Cowok Kalem, Cewek Harus Tahu

Cara Menolak Mantan PDKT Ngajak Balikan dari carapdkt.net semoga bisa menjadi acuan anda dalam menjalani kisah asmara anda

Incoming search terms:

  • Cara menolak mantan gebetan
  • cara menolak mantan ndekat lagi
  • tips menolak mantan ngajak balikan

Leave a Reply