Cara Agar Wanita Memulai PDKT

Dikejar-kejar cewek adalah idaman pria, lebih tepatnya pria normal. Namun bagaimana Cara Agar Wanita Memulai PDKT. Ini yang akan kita bahas tuntas disini

Cara Agar Wanita Memulai PDKT

Cara Agar Wanita Memulai PDKT

Presiden pun sampe detik ini masih sering dikejar-kejar cewek-cewek(bukan karena Presiden belum bayar utang lho). He…he.. sedikit guyon sih, tapi memang kenyataannya deimikian toh
Memang pada umumnya si pengejar cinta adalah dari pihak Pria. Tapi, kita para cowok bisa membalikkan hal itu 180 derajat dan justru kita lah yang akan dikejar-kejar oleh mereka. Percaya atau tidak ? Silahkan ikuti Cara Agar Wanita Memulai PDKT berikut ini

Berpenampilan Rapi dan Bersih

Cara kamu berpenampilan, khususnya berpakaian, mencerminkan sifat kepribadian kamu. Kalo kamu suka pake baju yang kotor, kumal dan awur-awuran(asalan), nggak bakal ada cewek yang suka sama kamu. Pakaian nggak harus baru(apalagi kudu beli baju distro ), cukup yang ada aja, tapi rapi, bersih dan kalo bisa sih wangi. Tapi ya harus disesuaikan dengan kemampuan. Cara berpenampilan merupakan salah satu cara agar para cowok bisa dilirik cewek. Bahkan ada yang cukup menerapkan satu point ini aja untuk sukses disukai malah dikejar-kejar.

Jangan Pake Sandal Jepit!

Sandal Jepit #SalahGaulNah, ini yang kedua. Kalau ada cowok yang pakai sandal jepit, aduh amit-amit pasti nggak bakalan ada cewek mendekati. Malu-maluin! Usahakan pakai sepatu yang bersih, jangan ada bekas tanah liat yang menempel. Dan sepatu itu, ya harus disesuaikan dengan penampilan baju serta celana(Kalo bahasa jawanya = Matching :D ). Kalau pakai jeans misalnya ya yang pas pakai sepatu cat, atau sepatu yang santai. Kalo pakai sendal ya cari sendal yang agak kerenan dikit.. (Inget, gak harus model distro! :P )

Baca Juga Memulai Percakapan Dengan Wanita Lewat Chat

Jangan Sombong dan Cuek!

Biar kamu hebat kayak apapun, kalo kamu sombong kamu nggak bakal disukai sama si dia. Jadilah anak yang punya rendah hati, pintar bergaul dan murah senyum. Jangan cemberut kayak baru kehilagan burung dara, apalagi kehilangan burung… JANGAN!.
Itu akan membuat kamu keliatan cetar membahana di matanya. Khusus buat dia sendiri, kamu harus sering menyapa, sehingga keakraban dengan dia semakin lengket kayak perangko. Jangan cuek bebek, nanti si doi ngira kamu gak doyan perempuan lagi

– Sedikit Jual Mahal

Yang ini sebenarnya nggak bertentangan sama point ke-3. Cuma, sombong kalo urusannya sudah mulai menyerempet ke sekitar “itu” (love). Kamu jangan merendahkan diri kamu dengan keliatan “gatal” di depan dia. Jangan pernah menggoda dia. Apalagi kalo ada cewek lain didepan dia (Kalo gombal dikit sih gakpapa). Sedikit jual mahal akan membuat dia merasa tertantang, penasaran sama kamu.

Jadilah Sosok Lelaki yang Menyenangkan

Sembilan dari 10 cewek yang dipolling mengakui kalo mereka suka sama cowok yang humoris. Kamu harus belajar gimana caranya bisa bikin suasana penuh canda tawa. Tapi kalo kamu nggak bakat homor, cukup jadilah teman yang “rame” dan mengasyikkan buat dia kalo sedang mengobrol bersama. Kamu harus bisa menjadi pendengar yang baik, trus pintar-pintarlah memancing pembicaraan menjadi menarik.
NB : Dalam poin ini, jangan sampai melakukan kesalahan fatal. Apalagi disaat si doi dekat dengan kamu.

Usahakan Selalu Kelihatan Tenang & Stay Cool

Biar kata ada bom yang bakal meledak en bakalan ngenain kamu, kamu harus tetap keliatan tenang di depan dia. Sebab, Cowok yang keliatan tenang biar dalam situasi genting sekalipun akan terlihat cool di matanya. Dia suka Cowok yang tenang, sebab dia berharap Cowok seperti itu juga bakal bisa menenangkan dia. Jangan sampe keliatan gugup en kayak penakut di depan matanya.Jangan lupa pasang tampang stay cool! Presiden mau cerita dikit nih hehehe..Waktu itu, presiden sama tempres lagi jalan-jalan nih di suatu mall. Kebetulan lagi ada semacam Rumah Hantu gitu. Nah pres sama tempres coba untuk masuk. Setelah keluar, presiden tetep pasang tampang oke (Padahal dalemnya agak nyeremin   ).

– Mandiri dan Bertanggung Jawab

Ini sangat penting. Kalo punya urusan urus sendiri, nggak perlu minta ditemenin ama teman segala. Jangan keliatan kayak penakut! Perlihatkan ama dia kalo kamu itu dewasa dan berani. Perempuan suka cowok yang macho, bukan yang maho!

– Perlihatkan Kelebihan dan Ketrampilan Kamu

Selain kamu dituntut harus keliatan tenang, mandiri, dan bisa apa aja di depan dia, kamu juga harus bisa ngeliatkan apa kehebatan yang kamu miliki. Kalo kamu pintar main musik, olahraga, ngerjain soal-soal sulit, and many more, jangan sungkan pamerkan itu semua di depan dia. Dia akan ngerasa kamu itu hebat!. Tapi tetap ingat poin “Jangan Sombong”

– Jaga Jarak 

Akrab sih boleh. Tapi jaga jarak lebih penting!. Jangan mentang-mentang akrab, setiap hari dalam beraktivitas kalian selalu bersama. Sedikit kurangi kebersamaan. Ini penting, supaya dia nggak bakalan bosan ngeliat kamu terus. Selain itu, dia juga bakalan ngerasa agak bebas. Yang terakhir, doi bakal keluarin tuh rasa “kangen” nya ke kamu.

Baca Juga Sikap Pria yang Sering Disalahartikan Oleh Wanita

Oke, setelah www.carapdkt.net share Cara Agar Wanita Memulai PDKT. Semoga yang jomblo segera mendapatkan pujaan hati, dan yang punya pacar 1 jadi punya 2, dan seterusnya hehehe

Incoming search terms:

  • wanita jangan dikejar

Leave a Reply