Beda Sifat Pria Kanak-kanak Vs Pria Dewasa Saat PDKT

Beda Sifat Pria Kanak-kanak Vs Pria Dewasa Saat PDKT. Seperti halnya umur, kepribadian sampai dengan kedewasaan manusia, cinta juga membutuhkan proses khusus yang harus melalui tempaan dan rentang waktu panjang agar benar-benar menjadi berkualitas.

Beda Sifat Pria Kanak-kanak Vs Pria Dewasa Saat PDKT

Beda Sifat Pria Kanak-kanak Vs Pria Dewasa Saat PDKT

Ketika masih di usia-usia belia, tidak hanya cewek saja, cowok pun juga hanya mengincar idaman hatinya yang seumuran atau paling tidak memiliki kesukaan yang sama. Namun seiring berjalannya waktu, cewek akan tumbuh dewasa menjadi seorang wanita yang anggun, sedangkan cowok akan tetap sama saja, hanya berganti ‘casingnya’ saja. Hal ini juga akan menentukan pilihanmu tentang PDKT PRIA YANG MEMBUAT BAHAGIA ATAU NYAMAN

Oleh karenanya, tidak heran ada satu istilah yang populer di dunia barat, yaitu “Boys always be boys” atau “Cowok akan tetap menjadi cowok (tidak akan menjadi pria yang dewasa).” Tapi benarkah istilah tersebut? Well, tidak semuanya dapat dipukul rata seperti itu karena ada jenis-jenis cowok yang benar-benar berubah dan menjadi mature ketika pada saatnya.

Untuk itu, ada beberapa hal yang patut kamu ketahui, para gadis, tentang pasanganmu. Apakah kamu sedang PDKT dengan ‘cowok kecil’ atau dengan pria dewasa?

Pria tidak membutuhkan ‘pengumbaran’ profil dalam akunnya

cowok ganteng korea

Tidak hanya di jejaring sosial Facebook atau Twitter saja, di berbagai akun atau blog (kecuali di LinkedIn), ada kalanya seseorang akan menuliskan dengan lengkap tentang profilenya dan dituliskan dengan sebaik-baiknya. Hal ini bertujuan untuk menarik minat siapapun yang mengunjungi akun, blog atau websitenya, yang lebih diutaman untuk para kaum Hawa.

Namun seorang pria dewasa justru tidak membutuhkan hal tersebut. Isi dari setiap akun, blog atau juga websitenya dapat dibedakan antara yang alay dengan yang berkualitas. Bahkan dia tidak membutuhkan pembubuhan profil lengkap pada akun atau semua yang dimilikinya di dunia maya.

Memang ada kalanya seorang wanita akan was-was jika ingin berkenalan dengan pria yang tidak menuliskan profile lengkapnya, akan tetapi percayalah, pria semacam ini justru lebih menyukai untuk berinteraksi secara langsung atau bertatap muka daripada mengumbar segala sesuatu via internet dan menyembunyikan segala sesuatu yang buruk tentang dirinya melalui internet.

Pakaian menentukan seberapa dewasa seseorang

cowok ganteng

Pemilihan pakaian sampai dengan merk juga mempengaruhi tentang sisi kedewasaan seseorang, lho. Memang banyak orang-orang yang sudah berumur namun ‘menolak tua’ dengan berpakaian layaknya anak-anak kekinian dan berlagak forever young.

Pria semacam ini adalah bentuk cowok yang ‘terperangkap’ dalam tubuh seorang manusia dewasa. Dia tidak pernah mengalah terhadap umur dan akan terus mencari kesenangan untuk dirinya sendiri atau lebih suka menghabiskan waktu dengan sesama teman daripada memikirkan masa depan yang lebih pasti.

Akan tetapi, seorang pria yang sebenarnya akan benar-benar memilih segala hal dengan detail, mulai dari bahan pakaian yang akan dikenakan, jenisnya sampai dengan merk suatu pakaian. Tidak hanya itu saja, dia mampu dengan cermat memadupadankan segala pakaian yang akan dikenakan untuk situasi dan kondisi tertentu.

Baca SAAT PDKT SEORANG PRIA SELALU GALAU WANITA PERLU TAU

Pria sebenarnya tidak akan terburu-buru di kencan pertamanya

Semua kesan pertama itulah yang selalu akan dikenang oleh seorang wanita, walaupun rentang waktunya sudah sangat lama. Bagi seorang ‘anak kecil,’ dia akan sesegera mungkin pergi ketika sudah melakukan kencan pada waktu pertamanya.

Padahal hal tersebut justru akan meninggalkan kesan buruk karena dia terlihat tidak nyaman dan terburu-buru. Sedangkan seorang pria akan dengan gentle melakukan segala sesuatu dengan lemah lembut dan lebih suka tenang, santai dan tidak tergesa-gesa.

Dia tahu how to serve their love in the first time and so on. Bahkan tidak jarang dia akan menungguimu sampai kamu menghilang di balik pintu rumah. Dia lah pria yang kamu butuhkan, ladies!

Pria memiliki hubungan yang baik dengan orang tuanya

Dikarenakan sudah berumur dan memiliki tingkat kedewasaan yang cukup, maka mayoritas pria akan memiliki hubungan yang baik dengan orang tuanya. Mereka akan memperlakukan kedua orang tuanya dengan penuh kasih dan lembut, sebagaimana dia diperlakukan pada waktu kecil. Sedangkan para cowok justru akan bertindak semaunya sendiri dan merasa orang tua tidak mengerti apa maksudnya dan kolot.

Ketika sedang berduaan, seorang pria dewasa akan lebih banyak bercerita tentang segala hal, termasuk tentang dirinya sendiri dan mengenai kedekatannya dengan orang tua. Akan ada banyak kisah yang diceritakan kepadamu.

Jika kamu menemukan pria yang humble semacam ini, jangan disia-siakan. Amankan hati dan cintanya, karena jarang akan ada lagi pria seperti itu di kemudian hari.

Mengakui salah

Pria dewasa atau yang masih kekanak-kanakan, semua memiliki ego tinggi dan tidak ingin dianggap kalah karena harga diri bagi mereka adalah segala-galanya. Bahkan ada kalanya seseorang tidak mau mengaku salah walaupun perbuatan yang telah dia lakukan itu mengakibatkan sesuatu yang buruk bagi dirinya, pasangannya atau orang lain.

Akan tetapi, tidak semua pria dapat dipukul rata seperti itu karena seorang pria dewasa akan lebih mudah menginstropeksi dirinya sendiri dan meneliti letak kesalahannya ada di mana dan mudah untuk meminta maaf.

Dia tidak mengikutsertakan ego dan harga dirinya ketika kesalahan tersebut benar-benar berasal dari dirinya. Dia akan mengakui hal tersebut dan rata-rata akan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi. And when he already say that promise, its mean that he mean it, girls.

Memiliki alur dan arah dalam hidup

Seperti halnya seorang anak kecil, seorang cowok yang tidak pernah dewasa, selain memiliki sisi egois tinggi dan melakukan segala sesuatu seperti yang diinginkan dan menganggap semua salah jika tidak sesuai dengan pemikirannya, hal tersebut tidak ada dalam pikiran seorang pria dewasa.

Seorang pria dewasa lebih mudah untuk berpikir dan menganalisis semua keadaan atau situasi dengan cepat dan tepat. Bahkan dengan hal inilah yang membuat seorang pria memiliki alur dan arah yang teratur dalam hidupnya.

Tentunya tidak ada seorang wanitapun di dunia yang ingin hidup dengan pasangan yang serba tidak jelas arah dan tujuannya. Oleh karenanya, pilihlah pria yang walaupun belum memiliki apapun, namun mempunyai visi dan misi jelas dalam hidupnya.

Memiliki saran yang konstruktif, bukan menghakimi apalagi perintah

Tidak sedikit dari seorang pria yang masih memiliki jiwa kanak-kanak akan lebih memaksakan sarannya untuk dituruti dan dilaksanakan, walaupun pasangannya tersebut sebenarnya tidak begitu menyukainya.

Contoh paling kecil saja dalam hal berpakaian. Ketika seorang pria yang masih memiliki jiwa kanak-kanak, tentunya akan memaksakan kehendak egoisnya agar sang pasangan mengenakan pakaian seperti yang dia inginkan.

Namun, seorang pria yang baik dan gentle akan lebih memberikan keleluasaan terhadap pasangannya untuk memilih apa yang ingin dikenakan. Dia hanya akan memberikan saran yang konstruktif atau membangun jika pakaian yang akan dikenakan tidak sesuai.

Wanita tidak perlu berdandan secantik mungkin jika di dekatnya

Dandan dan mempersolek diri adalah keahlian semua wanita sejak dulu. Hal ini dikarenakan mereka, kaum Hawa, ingin tampil mempesona di muka umum, terlebih di hadapan pasangannya. Akan tetapi, seorang pria yang sudah dalam taraf mature tidak begitu memperdulikan hal tersebut karena apapun kondisi dan situasinya, dia akan menganggap bahwa pasangannya tetap cantik, biarpun baru bangun tidur.

Pria jenis ini pun juga tidak malu untuk berjalan-jalan dengan mesra atau sekadar bergandengan tangan, walaupun pasangannya tidak bersolek secantik mungkin. Baginya, walaupun semua orang mengatakan bahwa pasangannya terlihat kusam, namun dia akan tetap menganggap bahwa kekasihnya itu tetap tercantik.

Memang sih, sepertinya pria yang memiliki semua karakteristik di atas susah ditemukan dan mungkin hanya mitos belaka keberadaannya. Namun jangan berkecil hati, walaupun tidak memiliki semua poin di atas, namun ada saja pria yang setidaknya mempunyai beberapa poin dari daftar tersebut dalam dirinya.

Sekarang hanya pintar-pintar kalian para wanita untuk mengetahui  Beda Sifat Pria Kanak-kanak Vs Pria Dewasa Saat PDKT.

Yuk Bagikan Artikelnya

Incoming search terms:

  • pdkt dengan pria dewasa
  • perbedaan chat cowok dewasa dan abg

Comments

comments

Leave a Reply