5 Lokasi yang Tidak Pas untuk PDKT Pertama

5 Lokasi yang Tidak Pas untuk PDKT Pertama

5 Lokasi yang Tidak Pas untuk PDKT Pertama. Kencan yaitu perteman antara wanita dengan pria. kencan pertama itu bisa juga menjadi awal atau akhir dari pertemuan antara keduanya. Setelah Melakukan PDKT lewat BBM, Kini saatnya anda melakukan Kopdar Pertama

Lokasi yang Tidak Pas untuk PDKT Pertama

Jika anda membuat kesan yang tidak baik pada kencan pertama, maka akan menjadi sebuah akhir dari hubungan serta pertemuan anda dengannya. Tidak hanya penampilan saja, anda juga harus memperhatikan tempat untuk anda kencan. Berikut ini 5 Lokasi yang Tidak Pas untuk PDKT Pertama yang di kutip dari Female:

Pernikahan keluarga.

Pernikahan keluarga bukan menjadi tempat yang nyaman saat anda akan kencan pertama dengan seseorang. Mungkin saja anda bermaksud ingin memperkenalkannya dengan keluarga anda, namun itu bukan waktu yang tepat. Acara pernikahan itu tidak sebentar, dia pasti masih merasa canggung da tidak nyaman. Jika sudah begitu, maka acara kencan anda dan si dia bakal berantakan. Apalagi jika Kamu PDKT cewek yang Baru Patah hati

Restoran “all you can eat”

Saat anda akan melakukan kencan pertama, maka anda jangan mengajak si dia untuk makan di restoran yang mempunyai tema “all you can eat”. Biasanya restoran yang mempunyai tema atau itu akan banyak pengunjungnya, entah itu orang dewasa atau anak-anak. Jika seperti ini, anda tak mungkin bisa kencan romantic dengan si dia.

PDKT di restoran

 Ice skating.

Nggak semua orang bisa melakukan permainan ice skating. Jika anda menonton film oranng yang sedang berpacaran dengan bermain ice skating itu memang kelihatan romantic. Tapi anda jangan lakukan itu pada kencan pertama anda, jika anda mengajak si dia untuk bermain ice skating dan ternyata dia tidak bisa bagaimana? Pastinya dia akan merasa tidak nyaman bahkan dia juga bisa merasa malu dengan anda.

Berkemah.

Saat anda dan dia belum pernah bertemu sebelumnya maka anda jangan mengajaknya untuk piknik. Sebaiknya anda jangan mengajaknya berkemah saat kencan pertama meskipun itu dengan teman teman anda atau hanya anda berdua. Saat si dia tidak bisa membaur atau ikut bergabung dengan teman teman anda maka itu malah membuat kemah anda berantakan. Tidak hanya itu saja, bagaimana jika si dia juga tidak suka berkemah mungkin dia hanya terpaksa ikut kemah bersama anda.

Museum.

Mungkin museum akan menjadi tempat yang paling unik jika anda pergi berkencan dengan si dia, tapi itu bukan pada kencan pertama anda. mungkin saja anda mempunyai gagasan untuk mengajaknya ke sana karena ingin lebih dekat dengan si dia karena museum itu tempatnya tidak terlalu ramai. Tapi, si dia mungkin akan merasa bosan jika anda ajak keliling saja.

Yang Pasti kamu harus bisa menyesuaikan situasi dan Kondisi. Pastikan Kasih Kode Gebetan Supaya Tau Kamu Lagi PDKT

5 Lokasi yang Tidak Pas untuk PDKT Pertama ini mohon diingat ingat dengan baik ya guys. Bisa runyam nanti

Comments

comments

Leave a Reply